PENEMUAN SURAT MENGERIKAN YANG DITULIS OLEH IBLIS AKHIRNYA DAPAT DITERJEMAHKAN

Surat Iblis, Surat Mengerikan, Surat Iblis berhasil diterjemahkan, Pesan Iblis, Suster Gereja, Zodiak Killer, Marry Queen, Elizabeth, pembunuh

Hallo semuanya balik lagi sama UNTUK DISIMPAN BLOG.

Kejadian misterius yang pernah berlangsung di masa lalu. Ternyata masih menyimpan rasa penasaran untuk dibongkar oleh sebagian orang. Di mana kali ini beberapa teka-teki itu berhasil dipecahkan guys. Dan membuat siapapunyang melihatnya jadi tercengang. Jika kalian penasaran dengan penemuan tersebut setia terus bersama UNTUK DISIMPAN BLOG. inilah beberapa kode rahasia yang berhasil dipecahkan dan Bikin merinding semua orang.

Surat Dari Suster Gereja.

Surat Iblis, Surat Mengerikan, Surat Iblis berhasil diterjemahkan, Pesan Iblis, Suster Gereja, Zodiak Killer, Marry Queen, Elizabeth, pembunuh
Pesan Iblis Surat Biarawati Gereja

Ratusan tahun lalu kabar itu tidak ditulis menggunakan metode digital seperti sekarang. Namun dicatatkan pada sebuah kertas. Dimana kertas ini bisa disimpan hingga ratusan tahun. Seperti surat dari seorang biarawati yang sempat bikin gempa di masanya. Jadi tulisan ini dibuat oleh Maria Crochi Visa Della concerxone pada 11 Agustus 1676. Dimana pada saat-saat terakhir hidupnya dia ditemukan telah memegang surat itu. Dan dengan keadaan seperti orang yang lagi kesurupan Guys. Apalagi wanita ini juga mengakui kalau tulisan itu ditulis oleh Lucifer atau iblis yang mengambil alih tubuhnya. Tujannya untuk menyampaikan pesan tersebut kepada para manusia.

Nah, upaya pun telah dikerahkan pleh para arkeolog ahli kode untuk memecahkan sandi itu. Bahkan sampai mengadakan saya saembara supaya meredakan keresahan yang ada. Namun nggak bisa dipungkiri kalau cara ini gagal hingga ratusan tahun lamanya. Sampai akhirnya ancaman tersebut baru terbongkar di era modern. Lewat perangkat lunak yang diisi oleh beragam bahasa. Perlahan-lahan huruf kuno itu pun berhasil di sedikit demi sedikit ya.

Harus diakui alasan mengapa dulu tidak bisa terbaca dikarenakan banyaknya penggabungan bahasa yang saling bertumbukan. Tapi ketika kini berhasil diterjemahkan dengan kecerdasan buatan hasilnya sungguh terasa sangat menyesatkan guys. Karena surat itu berkata bahwa Tuhan telah salah menilai. Kalau dia bisa membebaskan semua makhluk hidup dengan sistem yang ada saat ini. Sehingga akan datang masa di mana Sang Penguasa Stix, yang menurut mitologi Yunani bertempat di perbatasan bumi dan neraka bakal mengatur semua jalan tersebut. Namun menurut para ilmuwan sang suster sendiri sepertinya sih mengalami gangguan jiwa ya. Apalagi melihat riwayat catatannya yang tiap malam selalu berteriak seperti sedang melawan iblis di dalam tubuhnya sendiri. Kalau bener mengerikan juga ya Guys pesan surat yang ditulis suster itu.


Surat Msiterius Marry Queen

Surat Iblis, Surat Mengerikan, Surat Iblis berhasil diterjemahkan, Pesan Iblis, Suster Gereja, Zodiak Killer, Marry Queen, Elizabeth, pembunuh
Surat Elizabeth Merry Quenn

Pada abad ke-16 Skotlandia punya seorang Ratu bernama Merist yang terkenal karena kebijaksanaannya dan juga kecantikannya guys. Namun di penghujung usia hidupnya pun dipenuhi oleh berbagai intrik terkait dengan Tahta serta perencanaan pembunuhan suaminya sendiri. Termasuk kisahnya ketika dipenjara dan diminta turun dari posisi kekuasaannya. Namun dia malah kabur serta melakukan pemberontakan. Sayangnya perlawanan ini tidak berjalan dengan baik dan berujung di penjara kembali oleh sepupunya yaitu Ratu Elizabeth ke-1. Penanggkapan terjadi Ketika dia hendak meminta pertolongan kepada Elizabeth 1.

Di tangan saudaranya itu dia harus mendekam di penjara selama 19 tahun. Sebelum akhirnya diputuskan untuk dihukum mati karena terbukti melakukan pengkhianatan. Maka sehari sebelum dirinya dipenggal sang ratu pun menuliskan pesan mengenai perlakuan yang tidak adil terhadapnya. Belakangan surat-surat yang hilang dan juga ditulis olehnya pun bermunculan kembali. Sehingga menarik perhatian para peneliti untuk memecahkan arti sebenarnya.

Nah pesan itu bersangkutan dengan rencana yang disebut baby. Dan memang bertujuan untuk menggulingkan Ratu Elizabeth ke-1. Sebuah kondisi dimana para bangsawan menginginkan pemimpin beragama Katolik . Namun berakhir dengan perlakuan yang tidak layak. Setelah sebelumnya negosiasi tidak berjalan dengan lancar dan kata damai pun tidak ada dari pendekatan tersebut. Selain itu suratnya juga menggambarkan bagaimana keadaan dia dipenjara dengan kondisi yang jauh dari kata layak. Sehingga kesehatannya pun mulai berangsur menurun hingga akhirnya menghembuskan nafas pada 8 Februari 1857 pagi.

 

Pesan Rahasia Iblis Dari Pembunuh Berantai

Surat Iblis, Surat Mengerikan, Surat Iblis berhasil diterjemahkan, Pesan Iblis, Suster Gereja, Zodiak Killer, Marry Queen, Elizabeth, pembunuh
Surat Iblis Zodiak Killer

Minimnya alat elektronik canggih yang bisa digunakan di masa lalu, membuat seorang penjahat berhasil menebarkan terornya di tahun 1960-an. Dimana pada saat itu di San Francisco dilanda kepanikan dari serangan zodiak killer yang telah menghilangkan lima nyawa tidak bersalah. Nah, serangkaian peristiwa berantai itu dimulai pada Desember 1968, terhadap pasangan suami istri yang ditemukan meninggal di mobilnya sendiri. Kemudian disusul oleh dua pasangan lain di tempat yang berbeda. Namun pihak lelaki dari keduanya selamat dari kejadian mengenaskan tersebut. Dan korban terakhir adalah seorang supir taksi pada Oktober 1969. Yang seakan juga menjadi penutup dari serangkaian teror tersebut. Meskipun dari surat yang ditinggalkan oleh penjahat ini, dia mengaku bahwa korbannya lebih banyak dari yang diketahui dan totalnya mencapai 37 orang loh. Sayangnya tragedi ini tidak bisa menangkap sang pelaku. Apalagi mengetahui identitasnya sedikitpun guys.

Sejarah yang bisa dicatatkan hanyalah tindakan brutalnya dan kekejiannya dari insiden mengerikan terhadap para korban itu. Sisa peninggalan dari sang penjahat hanyalah pesan misterius serta teka-teki yang diletakkan begitu aja di setiap tempat kejadian perkara. Dimana salah satu sandi rahasia baru-baru ini berhasil diterjemahkan. Dan diposting oleh tim pemecah kode yang beranggotakan 3 orang ahli. Jadi isi pesan ini tidak membeberkan banyak keterangan. Namun hanyalah statemen bahwa identitasnya masih belum terbongkar. Dan dari suratnnya dia juga menyatakan tidak takut akan kematian sama sekali. Bahkan orang ini mempercayai kehidupannya baru akan dimulai setelah kematian menjemput dengan banyaknya budak yang menyertai di dalam surga miliknya kini.

Jadi dia beranggapan bahwa nyawa yang dibantai itu akan menjadi budak pengikutnya di kehidupan barunya nanti. Saat ini masih tersisa dua surat lagi yang mungkin aja terkandung pesan penting. Seperti nama asli dari sang pelaku dan daftar korban lainnya. Dan FBI sendiri juga menegaskan kalau mereka masih membuka kasus ini untuk menemukan keadilan bagi para korban yang telah terbunuh. Serem juga ya pesan pembunuh ini. Ingat ya Guys membunuh perbuatan keji dan tidak boleh dilakukan. Hanya ada satu pembunuhan yang harus kita lakukan. Yaitu membunuh perasaan rindu sama mantan yang kini sudah dimiliki orang lain.. Duuuuuuuh sedihnya U_U.

Okay deh Guys! Segitu dulu ya cerita PENEMUAN SURAT MENGERIKAN YANG DITULIS OLEH IBLIS AKHIRNYA DAPAT DITERJEMAHKAN. Jangan kemana-mana dulu habis ini masih ada Cerita naskah kuno yang akhirnya berhasil diterjamahkan lagi.

Atau Kamu mau tau sejarah apalagi nih? Tulis aja di kolom komentar. Bebas kok. Nanti akan ditulis di UNTUK DISMPAN BLOG khusus buat Kamu.

 

Top ad
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.