10 PENEMUAN RAHASIA YANG MENGHEBOHKAN DUNIA

10 PENEMUAN RAHASIA YANG MENGUBAH SEJARAH DUNIA, Hewan Laut Di Padang Gurun, Fremont Troll, Hutan Di Wisconsin, Kota Tersembunyi,

 

Hai semuanya balik lagi sama untuk disimpan. Dalam topik kali ini kita mau membahas seputar penemuan mengejutkan yang gak bakal kalian temukan deh di hutan dekat rumah, apalagi halaman belakang rumah. Karena semua yang mau kita bahas di sini benar-benar unik dan juga langka guys. Ada yang punya sejarah dan ada juga yang punya nilai seni berharga. Mau tahu apa saja? So inilah guys beberapa penemuan mengejutkan di dunia yang berhasil ditemukan di tempat antah berantah.

 

1.     Kota Tersembunyi

10 PENEMUAN RAHASIA YANG MENGUBAH SEJARAH DUNIA, Hewan Laut Di Padang Gurun,  Fremont Troll, Hutan Di Wisconsin,  Kota Tersembunyi,
Kota Tersembunyi

Reruntuhan kuno yang misterius ditemukan di berbagai belahan dunia, contohnya penemuan yang ada di foto ini bagaimana mungkin batu-batu dibentuk sesempurna itu sama manusia purba ya. Beberapa orang berpendapat kalau reruntuhan kuno itu adalah hasil dari pembangunan dengan teknik kuno yang mustahil. Apakah ini artinya ada banyak sejarah yang masih tersembunyi tentang peradaban manusia, selama bertahun-tahun sejarawan dan arkeolog benar-benar kagum sama batu megalit yang luar biasa besar ini. Mereka penasaran atau jangan-jangan peradaban kuno udah punya teknologi maju ya. Gak jarang kalau relief bahkan sisa peradaban maju seperti ini diduga sebagai bentuk campur tangan makhluk asing, yang konon pernah datang ke bumi guys. Soalnya enggak ada penjelasan lebih logika kan. Orang zaman dulu kita tahu banget teknologinya belum ada sama sekali kok.

 

2.     Hewan Laut Di Padang Gurun

10 PENEMUAN RAHASIA YANG MENGUBAH SEJARAH DUNIA, Hewan Laut Di Padang Gurun,  Fremont Troll, Hutan Di Wisconsin,  Kota Tersembunyi,
Wadi Al Hitan


Seorang ahli paleontologi amerika dan juga tim mesir melaporkan penemuan kerangka fosil dari paus primitif yang sangat lengkap di gurun barat Mesir. Philip gingerich dari universitas michigan menggali kerangka yang diawetkan alam dengan baik. Diperkirakan usianya sekitar 40 juta tahun yang mana ditemukan di lembah gurun yang dikenal sebagai Wadi Al Hitan alias Lembah Paus di Barat Daya Kairo. Ternyata guys setelah diteliti ini adalah jenis kerangka Basilosaurus yang panjangnya sampai 18 m. Tapi apa sih itu Basilosaurus. Basilosaurus adalah salah satu paus primitif yang dikenal sebagai Archaeocetes, mereka merupakan evolusi dari mamalia darat dan kemudian berkembang menjadi dua jenis paus modern. Tapi si paus kuno ini fisiknya itu lebih mirip kayak ular, sampai seperti juga kalau mereka tuh adalah reptil. Ya tim peneliti menyimpulkan kalau lokasi wadi al hitan bisa jadi habitat utama untuk si paus purba ini. Soalnya nggak pernah ditemukan di tempat lain. Ya makanya sekarang situs penemuan fosil ini dijadikan sebagai warisan yang dilestarikan sama UNESCO.

 

3.     Fremont Troll

10 PENEMUAN RAHASIA YANG MENGUBAH SEJARAH DUNIA, Hewan Laut Di Padang Gurun,  Fremont Troll, Hutan Di Wisconsin,  Kota Tersembunyi,


Di bawah jembatan Aurora yang ramai di Seattle terdapat makhluk yang menjulang tinggi dengan wujud menyeramkan. Selama hampir 3 dekade patung monster ini bersemanyam di bawah jembatan dengan tangan kirinya menggenggam mobil Volkswagen yang sudah rusak. Fremont Troll lahir dari kompetisi seni pada tahun 1989. Seniman berbakat di balik patung ini adalah Will Martin dan juga Ross Whitehead. Ide troll-nya sendiri berasal dari dongeng Norwegia bernama Three Billy Goats, dimana Trio Kambing harus menyeberangi jembatan yang di cegah oleh troll menakutkan, tujuannya sih supaya area bawah jembatan jadi estetik sekaligus memperbaiki area yang rusak kronis dan sering dijadikan pembuangan sampah guys.

 

4.     Wanita Hilang

Padahal sudah dinyatakan hilang dari keluarganya selama 2 tahun loh, tapi tiba-tiba aja si Ibu ini ditemukan mengapung di lautan sama para nelayan di Kolombia. kejadian ajaib itu terjadi guys pada tanggal 26 September tahun 2020 kemarin. Dalam foto ini kita bisa ngelihat kalau si Ibu yang bernama Angelica Gaitan tersebut disamperin tuh sama nelayan yang kebetulan lagi lewat di sana. Kedua nelayan pun langsung tuh guys mencoba komunikasi sama sang ibu pakai bahasa Spanyol dan juga Inggris. Sayangnya dia nggak bisa jawab banyak karena sudah mengalami hipotermia. Para nelayan bilang kalimat pertama yang diucapkan itu adalah “saya dilahirkan kembali, Tuhan tidak ingin saya mati”. Nah setelah menerima perawatan Gaitan pun mengungkapkan guys kisahnya yang menyakitkan. Ternyata dia sudah hilang kontak dengan keluarganya sejak 2 tahun yang lalu. Dan selama setahun lebih suaminya melakukan KDRT berulang kali sampai bikin dia depresi berat. Gara-gara depresi dia pun lompat ke laut dan terombang-ambing selama 8 bulan lamanya, gokil banget ya. Tapi ya untungnya dia berhasil diselamatkan dan dibalikin ke keluarganya.

 

5.     Toilet Banyak


Sebuah foto random yang dibagikan sama user Radit membuat jagat maya heboh loh. Kalau dilihat dari kejauhan, semua orang pasti mengira itu adalah kumpulan Burung Camar. Padahal setelah dicermati dari jarak dekat ternyata itu kumpulan toilet dong guys. Orang gila mana sih yang bikin ini semua? kurang kerjaan banget. Tapi gue yakin kalau aliansi Seniman yang liat pasti bakal dianggap mahakarya ya.

 

6.     Hutan Di Wisconsin

Lagi-lagi nih guys ada orang yang membagikan penemuan uniknya. Kali ini seorang warga Amerika yang baru pindah ke Wiskonsin nggak sengaja menemukan bangunan kayu yang berbentuk special kayak begini. Bangunan itu berdiri miring dengan pola miss yang rumit di bagian atasnya. Sayangnya, tapi ini tidak ada informasi detail terkait bangunan ini guys. Mungkin aja sih berhubungan sama suatu ritual kali ya. Siapa yang tahu tuh guys.

 

7.     Kayu Dengan Koin


Selanjutnya ada orang yang buang-buang koin duit ke benda padat seperti kayu dan juga bebatuan guys. Gue sama sekali nggak ngerti apa yang dipikirkan sama orang dibalik pemandangan ini ya. mereka menusukkan koin sebanyak-banyaknya tanpa tujuan yang jelas. Apa jangan-jangan orangnya nggak punya celengan ya?  Jadi cara dia nabung dengan menempelkan koin ke benda-benda padat seperti ini dan ujung-ujungnya sih jadi kagak bisa diambil lagi ya.

 

8.     Spiral Jetty



Seni batu bersusun yang ada di Cidahu Sukabumi bukanlah fenomena langka maupun mistis ya. Mungkin di Indonesia seni batu bersusun spiral kayak begini di kaitkan dengan hal-hal yang berbau mistis dan juga sakral. Padahal Jauh sebelum menjadi topik perbincangan, di Inggris metode seni tanah sudah sering dilakukan. Mereka menyebutnya sebagai Line Art atau balancing ART dan hal tersebut sudah mendunia juga. Salah satu contohnya ya karyanya susunan batu spiral nih berjudul spiral Jetty yang dibuat sama Robert Smitson pada tahun 1973. Karya-karyanya pun sudah dipamerkan di museum seni modern New York dan juga museum nasional seni kontemporer of love. Tapi buat yang belum tahu pasti bakal mengira deh kalau susunan batu itu punya tujuan spiritual yang sangat rahasia.

 

9.     Patung Troll


Pameran seni outdoor paling populer di Colorado adalah patung troll kayu setinggi 4,57 meter bernama Isak Hearthstone. Kalau aja ada orang luar yang datang ke lokasi ini tapi nggak pernah tahu ada patung kayu, mereka pasti bakal kaget dan juga terpesona. Padahal sebenarnya Isak diciptakan untuk Breckenridge Internasional Festival of Arts tahun 2018 oleh seorang seniman Denmark bernama Thomas Dumbo. Ini adalah patung kayu daur ulang ke-40 yang dibuat sama beliau guys. Menurut situs artis, Troll itu mendapatkan namanya setelah 3 gadis kecil memberi Isak batu hati yang dipasang Dumbo di patung itu. Kalau datang ke sana pengunjung bisa menemukan patungnya dengan mengikuti jejak kaki Troll yang ada di tanah. Selain troll kayu yang ada di colorado ini, dia juga membuat patung kayu lainnya di beberapa negara guys.

 

10.                         Kuburan Di bawah Gereja

Terakhir kita punya nih guys kuburan rahasia di ruang bawah tanah gereja. Dikenal sebagai salah satu rahasia terbaik di Heaven. Ruang bawah tanah di center Church on the green adalah pemakaman dengan batu nisan dari tahun 1687 hingga 1812. 137 batu nisan bisa kita temukan di bawah struktur gereja kuno ini. Sebagian kuburan itu adalah milik pendiri gereja dan juga para warga leluhur yang pertama kali mengembangkan lokasi tersebut. Tapi orang-orang berpendapat juga kalau sebanyak 1000 jenazah enggak dikenal bisa aja terkubur di makam yang sama karena keterbatasan lahan. sekarang gereja ini tidak salah satu kuburan kolonial paling langka yang dilestarikan. Hah agak serem sih ya kalau dipikir-pikir, kan berarti jemaatnya harus beribadah di atas bakal banyak orang kayak begitu ya.



==============================================

KUMPULAN CHEAT GAME ANDROID!


GRATIS!


 

Top ad
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.